Indonesia Positif

Gandeng Karang Taruna, Koramil Arjasa Kodim 0824 Jember Bagikan Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 25 Mei 2019 - 08:58 | 94.93k
Pembagian takjil di depan Makoramil Arjasa. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pembagian takjil di depan Makoramil Arjasa. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Koramil 0824/02 Arjasa Kodim 0824 Jember membagi-bagikan paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Makoramil Arjasa, Jumat (24/5/2019). Kegiatan tersebut menggandeng puluhan pemuda dari Karang Taruna Desa Arjasa

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 253 paket takjil gratis disiapkan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Agus Teguh Yuwono dengan melibatkan 5 anggota Koramil, 5 anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 03 Koramil Arjas, dan 25 anggota Karang Taruna Desa Arjasa.

Kodim-0824-Jember-Takjil-2.jpg

Lettu Caj Agus Teguh Yuwono mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Selain acara bagi-bagi takjil, pihaknya bersama Karang Taruna Desa Arjasa juga menggelar acara buka puasa bersama dan diskusi dengan tema Upaya Generasi Muda Lebih Bermartabat di Mata Masyarakat.

Fauzi (32), salah satu anggota Karang Taruna Desa Arjasa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi pihaknya dan Koramil 0824/02 Arjasa.

Kodim-0824-Jember-Takjil-3.jpg

"Dan saya sangat bersyukur karena mendapat sambutan luar biasa oleh Komandan Koramil dan anggotanya, semoga apa yang kami lakukan ini di samping bermanfaat bagi masyarakat juga bagi kami yang melaksanakan," kata Fauzi.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan tersebut, memberikan apresiasinya. "Di samping memiliki nilai ibadah, hal tersebut tentu saja dalam rangka mendukung program pembinaan teritorial sebagai tugas pokok Koramil," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES