Olahraga

Tantang Arema FC di Pekan 3 Liga 1 2019, Persela Percaya Diri

Tantang Arema FC di Pekan 3 Liga 1 2019, Persela Percaya Diri Striker Persela, Alex dos Santos Goncalves (rompi putih) saat menjalani latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan. Ia sudah bisa diturunkan saat menantang Arema FC, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sabtu, 25 Mei 2019 - 14:37

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berangkat ke Malang untuk menantang Arema FC pada pekan 3 Shopee Liga 1 2019 dengan berbekal kepercayaan diri yang bagus.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Persela mampu menjinakkan Arema FC di kandangnya sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang, pada gelaran Piala Presiden 2019 awal Maret lalu.

"Itu bisa menjadi modal kepercayaan diri semua pemain, bahwa main di malang pun kita bisa menang," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Sabtu (25/5/2019).

Meski demikian, Aji menilai catatan tersebut tidak sepenuhnya menjadi tolok ukur bahwa Persela akan kembali meraih hasil positif, sebab situasi dan kondisi kedua tim sudah berbeda.

Apalagi saat ini Arema FC sangat haus kememangan setelah mengalami dua kekalahan beruntun, yakni kalah dengan skor 1-3 dari PSS Sleman di pekan pertama, disusul kekalahan atas 0-2 dari Borneo FC di pekan ke-2.

"Akan tetapi saya ingatkan ke seluruh pemain bahwa tidak mudah ambil poin di sana. Mangkanya seluruh pemain harus bekerja keras." ujarnya.

Dalam lawatannya ke markas Arema FC, Persela Lamongan dapat memainkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk Alex dos Santos Goncalves yang sempat absen lawan Persipura di pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019 karena menjalani hukuman kartu merah. "Kita bawa 18 pemain, termasuk Alex. Dia sudah bisa turun," ucap Aji. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration