Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Jelang Lebaran, Kodim 0818 Gelar Bazar Murah Lebaran

Jelang Lebaran, Kodim 0818 Gelar Bazar Murah Lebaran Komandan Korem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo,Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dan Komandan Kodim (Dandim) 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawad saat meninjau bazar murah. (Foto : Istimewa)
Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:35

TIMESINDONESIA, MALANGKodim 0818 Kabupaten Malang-Batu menggelar Bazar Murah Lebaran, guna mempermudahkan masyarakat dalam mendapatkan sembako dan berbagai kebutuhan Lebaran lainnya.

Bazar Murah Lebaran yang digelar di Halaman Markas Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu di Kepanjen tersebut, Sabtu (25/5/2019) inj dibuka Komandan Korem (Danrem) 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo.

Hadir dalam kesempatan ini Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM dan Komandan Kodim (Dandim) 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawad.

"Kegiatan bazar ini merupakan bentuk kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di sekitar dan juga Anggota jajaran Korem maupun Kodim 0818, jelang Lebaran kali ini," ujar Danrem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo.

Dia menjelaskan, dengan adanya bazar ini diharapkan seluruh satuan di jajaran Korem 083/BDJ maupun jajaran Kodim 0818, supaya bisa berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian sosial mereka.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kepekaan sosial bagi seluruh prajurit TNI," tegasnya.

Menurutnya, bazar ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mendapat kebutuhan Lebaran.

"Bazar murah ini semua barang yang dijual jauh lebih murah dari harga di pasaran, seperti, jika di pasaran harga telur mencapai Rp 22 ribu dalam satu kilogramnya, tapi disini hanya di jual dengan harga cuma Rp 19 ribu," katanya.

Selain itu, dia menyebut masyarakat bisa memperoleh berbagai kebutuhan lainnya yang harganya juga sangat terjangkau dan lebih murah ketimbang di pasaran.

Berdasarkan pantauan di lokasi bazar murah lebaran yang di gelar di halaman markas Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu diserbu masyarakat umum dan anggota TNI untuk membeli sejumlah komoditas pokok.(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration