Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Habib Ahmad Jember Sampaikan Selamat kepada Pemenang Pemilu 2019

Habib Ahmad Jember Sampaikan Selamat kepada Pemenang Pemilu 2019 Habib Ahmad Bin Hasan Al Muthohar. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:52

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ucapan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin sebagai Capres-Cawapres terpilih Pemilu 2019 terus berdatangan dari penjuru daerah. Termasuk dari Jember, Jawa Timur.

Salah satunya dari ulama kharismatik asal Tanggul, Jember Habib Ahmad Bin Hasan Al Muthohar.

"Saya mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, yang telah diberi amanah oleh rakyat Indonesia. Mudah-mudahan beliau dapat membawa Indonesia ke depan lebih baik, sesuai dengan harapan kita semua," katanya di Jember, Sabtu (25/5/2019).

Habib Ahmad mengatakan bahwa penetapan tersebut juga menandai berakhirnya penghitungan suara Pemilu 2019 secara real count oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selanjutnya, Mahkamah Konstitusi (MK) membuka pintu untuk menerima gugatan terhadap hasil penghitungan suara oleh KPU dari pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil tersebut.

Dia juga mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu 2019 serta aparat keamanan yang dinilai berhasil mengawal proses Pemilu hingga akhir.

Selain itu, Habib Ahmad mengimbau masyarakat Jember untuk menjaga Indonesia tetap aman dan kondusif pasca-Pemilu 2019. "Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kebaikan, kesejahteraan, dan kedamaian kepada negeri kita tercinta," tutupnya. (*)

Jurnalis : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Registration