Peristiwa Daerah

Perkenalkan Managing Director Baru, Epson Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 25 Mei 2019 - 08:42 | 61.48k
Ishii Hidemasa Managing Director Epson Indonesia
Ishii Hidemasa Managing Director Epson Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAEpson Indonesia kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media pada Jumat, (24/05/2019) di Agneya, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 media dari media online, cetak, dan radio.

Dalam kesempatan tersebut, Epson Indonesia memperkenalkan Managing Director barunya, Ishii Hidemasa yang akan menggantikan Shimizu Tomoya per tanggal 1 Juni 2019.

Ishii menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir dan dia berharap pada masa kepemimpinannya, rekan-rekan media bisa terus mendukung.

“Epson lndonesia menyadari bahwa rekan-rekan media turut mengambil peran penting dalam perkembangan bisnis Epson. Dengan bantuan rekan-rekan media, masyarakat dapat terus terinformasi dengan teknologi dan inovasi terbaru Epson. Semoga kedepannya, hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut, ” ungkapnya

Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan menjalin tali silaturahmi dengan para insan media. Dengan diadakannya Epson Media Breakfasting ini, diharapkan inovasi teknologi yang dilakukan oleh Epson dapat terus diberitakan dan dipublikasikan kepada masyarakat Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES