Peristiwa Daerah

Berbagi Manisnya Ramadhan, Pemuda NU Pacet Bagikan 1000 Paket Takjil

Jumat, 24 Mei 2019 - 21:46 | 168.61k
Suasana bagi bagi paket takjil pemuda NU Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada pengguna jalan, Jumat (24/05/2019) (FOTO: Mujiburohman/dj/TIMES Indonesia)
Suasana bagi bagi paket takjil pemuda NU Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada pengguna jalan, Jumat (24/05/2019) (FOTO: Mujiburohman/dj/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Banyak kalangan berlomba-lomba mengejar pahala di bulan suci Ramadhan. Tak terkecuali pemuda NU Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mereka membagikan 1000 paket takjil kepada pengguna jalan, Jumat (24/05/2019).

Bagi-bagi takjil gratis di sekitar akses menuju wisata Pacet tersebut, juga diikuti badan otonom NU. Sebut saja, GP Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU dan sejumlah seniman Bantengan di Kecamatan Pacet.

Suasana-bagi-bagi-paket-takjil-pemuda-NU-Kecamatan-Pacet-b.jpg

"Bagi-bagi takjil merupakan kegiatan yang sudah dilakukan dari tahun sebelumnya. Semoga tetap istiqomah di tahun berikutnya,” ungkap Ketua PAC GP Ansor Pacet, Mujibur Rokhman kepada TIMES Indonesia.

Tidak hanya membagikan takjil, pemuda NU juga menyajikan aksi-aksi menarik dari seniman Bantengan untuk menarik perhatian pengguna jalan. Praktis, 1000 bingkisan takjil langsung ludes terbagi.

"Kami ingin mengajarkan kepada adik-adik NU supaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan," imbuhnya.

Suasana-bagi-bagi-paket-takjil-pemuda-NU-Kecamatan-Pacet-c.jpg

Ketua Fatayat NU Pacet, Hanik Munik'ah menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk menambah pahala dengan cara berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

"Ada sekitar kurang lebih 1000 bungkus takjil berupa minuman dan beberapa roti," katanya di sela kegiatan bagi 100 takjil pemuda NU Kecamatan Pacet itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mojokerto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES