Peristiwa Daerah

Safari Ramadhan, Gubernur NTB Kunjungi Kota Bima

Jumat, 24 Mei 2019 - 20:46 | 81.25k
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Panaraga, Kota Bima, (FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Panaraga, Kota Bima, (FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB, Zulkieflimansyah, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dengan mendatangi Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Panaraga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. 

"Malam ini selain pak Wali kota dan Danrem ada juga Pak Sekda Provinsi dan sebagian besar Pimpinan OPD hadir disini. Mudah-mudahan ini tidak hanya seremoni, namun bisa menjadi sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan kota Bima" kata Zulkieflimansyah, kepada TIMES Indonesia, Jumat (24/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Doktor Zul juga bercerita kepada seluruh hadirin tentang kualitas anak-anak NTB yang menurutnya tidak kalah dengan anak muda di daerah lain. 

"Kami punya program 1000 beasiswa ke luar negeri ada alasannya. Dengan kemampuan anak-anak dari kota Bima, Sumbawa, Dompu dan Lombok, Saya yakin anak-anak NTB  tidak akan kalah dari anak-anak di daerah lain jika mereka diberi kan kesempatan" ucapnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap anak muda NTB mampu mengisi dan mewarnai Indonesia namun tetap membangun daerahnya. 

"Banyak yang mengatakan, kemana mereka akan kerja? Saya katakan, cukup 5-10 saja yang kembali ke NTB, saya ingin 990 sisanya minimal di Jakarta. Jika 1000 anak NTB ini mengisi semua fraksi dan komisi di Senayan, saya yakin akan lebih mudah membangun NTB. Sehebat apapun jabatannya tidak akan melupakan Kampung nya," paparnya. 

Gubernur menegaskan tekadnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh warga NTB.

"Insyaallah ikhtiar kita membangun NTB, bukan hanya sekedar wacara, namun merupakan bukti nyata. Silaturahmi pada malam ini, merupakan salah impelementasi dari janji kami. Ramadhan sudah mendekati akhir, mudah-mudahan masyarakat kota bima dan NTB di berkahi Allah SWT," kata Zulkieflimansyah. 

Diakhir acara Safari Ramadhan itu, Gubernur NTB juga memberikan bantuan berupa bantuan perlengkapan dana pembangunan untuk masjid, perlengkapan ibadah, bibit-bibit pohon serta sembako untuk masyarakat Kota Bima.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES