Peristiwa Daerah

Guyub, BNNK Blitar Gelar Bimrohtal dan Buka Puasa Bersama

Jumat, 24 Mei 2019 - 20:26 | 51.24k
Ketua Darma Wanita didampingi Kepala BNNK Blitar memberikan bingkisan kepada anggotanya dalam acara Bimrohtal BNNK Kabupaten Blitar, Jumat (24/5/2019) (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)
Ketua Darma Wanita didampingi Kepala BNNK Blitar memberikan bingkisan kepada anggotanya dalam acara Bimrohtal BNNK Kabupaten Blitar, Jumat (24/5/2019) (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Blitar menggelar Bimbingan Rohani dan Mental (Bimrohtal) dan Buka Bersama puasa Ramadhan, Jumat (24/5/2019). Tidak hanya itu, acara yang diikuti seluruh anggota BNNK Blitar tersebut juga dirangkai dengan penyampaian kebijakan Darma Wanita pusat ke Darma Wanita anggota BNNK Blitar.

"Acara sore ini ada dua. Acara yang pertama adalah siraman rohani kepada anggota dan sekaligus pencerahan dari Ketua Darma Wanita dalam hal ini isteri saya," kata Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto.

bimrohtal.jpg

Bimrohtal Ini menurut Agustianto adalah salah satu wujud kebersamaan anggota BNNK dan merupakan wadah bagi Darma Wanita untuk menyampaikan kebijakan kebijakan yang disampaikan darma wanita pusat .

"Sehingga, sinergitas Darma Wanita dan BNNK menyatu baik mendukung pelaksanaan tugas juga kegiatan darma wanita itu sendiri," tambahnya.

Tidak hanya itu, Agustianto berharap Bimrohtal dan Buka Puasa Bersama ini semakin melekatkan persaudaraan antar pegawai BNNK Blitar. Dalam kesempatan itu juga Ketua Darma Wanita memberikan bingkisan ke anggotanya. "Ini adalah wujud nyata bahwa BNNK juga aktif didalam Darma Wanita," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES