Peristiwa Daerah

General Staff Meeting Quest Hotel Kuta Bali Gelar Megibung di Bulan Ramadhan

Jumat, 24 Mei 2019 - 19:39 | 109.68k
General Staff Meeting Quest Hotel Kuta, saat melakukan megibung atau buka bersama, Jumat (24/5/2019).(FOTO IST/TIMES Indonesia).
General Staff Meeting Quest Hotel Kuta, saat melakukan megibung atau buka bersama, Jumat (24/5/2019).(FOTO IST/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Di bulan suci RamadhanQuest Hotel Kuta, Bali, mengadakan acara General Staff Meeting (GSM) yang dikemas dengan acara Megibung atau buka puasa bersama.

Desak Lia Haryati sebagai Director of Sales Quest Hotel Kuta mengatakan, acara GSM yang bertema Megibung ini bertujuan untuk mengakrabkan seluruh staff Quest Hotel Kuta, Bali.

"Di bulan Ramadhan ini Quest Hotel Kuta mengadakan acara GSM dengan tema Ramadhan dan Megibung. Sementara, untuk dress code yang digunakan pakaian muslim dan muslimah. Acara GSM diadakan setiap 3 bulan sekali. Tujuannya, untuk mengakrabkan seluruh staff Quest Hotel Kuta," ucapnya, Jumat (24/5/2019).

Dalam acara tersebut, hiburan pembuka diberikan dari panitia dengan lagu Opick berjudul Alhamdullah. Kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Wayan Suarsa selaku General Manager dan beberapa presentasi yang diberikan oleh Head of Department dari Quest Hotel Kuta. 
 
Kemudian, di puncak acara diisi oleh Ustaz Faturohman dari Masjid Taqwa Purnawira Denpasar yang memberikan siraman ronahi dengan tema "Hikmah Puasa Ramadhan,"

Selanjutnya, acara ditutup dengan buka puasa bersama dengan cara Megibung bersama Ustaz dan segenap karyawan dari Quest Hotel Kuta yang diiringi musik akustik oleh panitia GSM.

"Di bulan suci Ramadhan ini, dengan Megibung bersama bisa saling silaturahmi dan mengakrabkan seluruh staff Quest Hotel Kuta," ujar Desak Lia Haryati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES