Wisata

Lebaran 2019, HARRIS Hotel Tuban Bali Tawarkan Promo Spesial Celebrate Lebaran

Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:14 | 96.32k
HARRIS Hotel Tuban Bali
HARRIS Hotel Tuban Bali

TIMESINDONESIA, TUBAN – Rayakan momen kebersamaan dan kekeluargaan Anda bersama HARRIS Hotel Tuban Bali. Pada Ramadhan tahun ini, HARRIS Hotel Tuban Bali menawarkan promo spesial Celebrate Lebaran Moment Package yang khusus diberikan untuk Anda yang ingin berlibur ke Bali pada 3 – 9 Juni 2019.

Harga kamar yang ditawarkan sangat menarik, yaitu mulai dari Rp. 1.100.000 nett per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan dan Balinese Massage untuk dua orang.

“Para tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan diskon 10 persen di HARRIS Café dan tiket gratis bermain serta berenang di Circus Water Park. Tak ketinggalan, HARRIS Hotel Tuban Bali juga menyediakan layanan gratis pengantaran ke Lippo Mall Kuta dan Park 23 Mall," kata Elrawati Director of Sales & Marketing.

"Liburan pun menjadi seru dan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman dengan diskon langsung 10 persen untuk menginap bila menjadi member My TAUZIA Privilege,” Ungkapnya pada Jumat, (24/05/2019).

Hotel yang dilengkapi 146 HARRIS Rooms and Suites yang luas dan elegan dengan lokasi yang bersebelahan dengan bandara I Gusti Ngurah Rai, fasilitas wifi gratis, penjemputan dan pengantaran bandara, akses ke kolam renang dan pusat kebugaran, dapat menjadi akomodasi tepat pada saat berlibur di Bali.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HARRIS Hotel Tuban Bali di nomor telepon 0361 – 936 5255, nomor Whatsapp 0858 0000 3331 atau melalui email ke [email protected](*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES