Minggu, 15 September 2019
Peristiwa - Nasional

Pertemuan JK-Prabowo Diyakini Redam Suasana Pasca Aksi 22 Mei

Pertemuan JK-Prabowo Diyakini Redam Suasana Pasca Aksi 22 Mei Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, (FOTO: kumparan)
Jum'at, 24 Mei 2019 - 17:42

TIMESINDONESIA, JAKARTA – TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menyebut, pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dan capres Prabowo Subianto, Kamis sore, 23 Mei 2019 sudah cukup mendinginkan suasana yang memanas dalam tiga hari belakangan. 

"Mereka sudah ketemu untuk mendinginkan suasana yang sedang panas,” ujar Wakl Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq kepada wartawan, Jumat, (24/5/2019).

Rofiq tidak bisa bercerita detail pertemuan dua tokoh itu karena pertemuan empat mata antara JK dan Prabowo. Tidak ada anggota TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf yang diajak ikut serta. 

Kata dia, pertemuan JK dan Prabowo merupakan bagian dari silaturahmi politik sekaligus pertemuan untuk mendinginkan suasana yang memanas selama tiga hari belakangan.

"Kami merasa lega dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Pak Prabowo yang telah membuka ruang dialog dengan Pak JK," tutur Rofiq.

TKN menurut Rofiq, yakin setelah pertemuan JK dan Prabowo, selanjutnya akan ada pertemuan antara Jokowi - Prabowo. "Saya yakin suatu saat pasti ketemu, namanya dua tokoh bangsa, dua negarawan." tandasnya.

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration