Ketahanan Informasi

Peringati HANI, BNN Kota Kediri Membagikan Zakat

Peringati HANI, BNN Kota Kediri Membagikan Zakat BNN Kota Kediri laksanakan Pembagian Zakat, Infak dan Shadaqah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 24 Mei 2019 - 14:03

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri membagikan zakat, infak dan shadaqah, Jumat (24/5/2019). Selain menjalankan kewajiban membayar zakat, kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

Kegiatan bertajuk BNN berbagi yang dilaksanakan diKantor BNN Kota Kediri menyasar masyarakat kurang mampu dilingkungan sekitar kantor. Selain pembagian zakat, infak dan shadaqah juga disediakan layanan terapi kesehatan gratis.

BNN-Kota-Kediri-2.jpg

Dalam kesempatan ini juga dilakukan imbauan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang dipimpin oleh Kasubbag Umum Tri Wulandari, SKM didampingi Kasi Rehabilitasi (Duhia Rosyida, S.Psi, MM) dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH) beserta anggota.

Melalui kesempatan ini BNN Kota Kediri mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap permasalahan narkoba, minimal menjaga lingkungan keluarga mereka agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, serta mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini, karena BNN bukan apa-apa bila tanpa dukungan dari masyarakat sekitar.

BNN-Kota-Kediri-bagi-zakat.jpg

BNN Kota Kediri berharap melalui kegiatan ini, masyarakat sekitar bisa merasakan langsung dampak positif atas kehadiran BNN dilingkungan meraka, dan tergerak untuk terus mendukung berbagai upaya pencegahan narkoba yang terus digulirkan BNN Kota Kediri. (*)

Jurnalis : Rendy Adityawan (CR-134)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration