Peristiwa - Daerah

Archipelago Internasional Bali Gelar Iftar Gathering 2019

Archipelago Internasional Bali Gelar Iftar Gathering 2019 Iftar Gathering Archipelago International 2019. (FOTO: I Kadek/ TIMES Indonesia)
Jum'at, 24 Mei 2019 - 13:54

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi bersama yang membutuhkan. Sejalan dengan visi tersebut, 10 hotel dalam manajemen Archipelago Internasional yang berada di Bali mengadakan malam apresiasi dan juga kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, (22/05/2019) yang berlokasi di Lighthouse Rooftop - Aston Kuta Hotel & Residence.

Iftar Gathering merupakan program yang diinisiasi oleh 10 hotel di Bali yaitu Aston Denpasar, Aston Kuta, Aston Canggu, Quest Kuta, Harper Kuta, NEO+ Kuta Legian, NEO Kuta Jelantik, Neo Denpasar, favehotel Kuta Kartika Plaza, dan favehotel Kuta Square sebagai bentuk penghargaan terhadap jalinan kerjasama yang positif dari para pendukung utama hotel: agen perjalanan, perusahaan, lembaga pemerintahan serta awak media.

Iftar-Gathering-Archipelago.jpg

Acara yang diselenggarakan merupakan acara buka puasa bersama serta program CSR mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Adzkhiyah Alkhair yang melakukan unjuk kebolehan dengan melakukan sari tilawah Alquran dan juga dakwah cilik. Pemberian donasi untuk para anak panti serta pembagian doorprize juga diselenggarakan pada acara ini.

“Acara ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kami, juga supaya kami bisa bersilaturahmi dan lebih dekat dengan rekan-rekan media dan juga pihak-pihak yang banyak mendukung unit-unit hotel kami di Bali," ucap Amanda Dianova Regional Marcom Manager East Indonesia dari Archipelago International.

"Harapan kami, semoga acara Iftar Gathering ini dapat menjadi salah satu sarana untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya," ucapnya. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration