Peristiwa Daerah

Tauzia Bali Hotels Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jumat, 24 Mei 2019 - 13:37 | 55.79k
Para General Manager dari TAUZIA Bali Hotels berfoto bersama perwakilan anak anak yatim dalam acara Buka Puasa bersama di Sunset Garden Convention Center, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali (FOTO: Istimewa)
Para General Manager dari TAUZIA Bali Hotels berfoto bersama perwakilan anak anak yatim dalam acara Buka Puasa bersama di Sunset Garden Convention Center, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARTauzia Bali Hotels yang meliputi 13 properti di Bali, antara lain Preference Hotels, HARRIS Hotels, FOX HARRIS Hotels, dan POP! Hotels menggelar Tauzia Shining Ramadhan yang dirangkai dengan acara Buka Puasa Bersama Anak - Anak Yatim di Sunset Garden Convention Center, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Kamis, (23/05/2019).

Buka puasa ini dilakukan bersama anak-anak yatim, beserta travel agent, media partner, dan bisnis partner yang sudah bekerjasama dan mendukung TAUZIA Bali Hotels selama ini.

Anak yatim yang diundang pada acara ini berasal dari Yayasan Ibnu Batutah, Yayasan Hidayatullah, dan Yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib. Buka puasa ini dipimpin oleh Ustad Nur Hasan yang dihadiri sebanyak 400 orang.

Cluster GM TAUZIA Bali Hotels, Nyoman Wirayasa, mengatakan acara buka puasa bersama yang digelar merupakan brand activations sekaligus berbagi kepedulian kepada sesama yang rutin dilakukan oleh TAUZIA Bali Hotels beberapa bulan sekali dalam setahun.

"Semoga acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa membawa manfaat bagi kita semuanya. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,"ujar Nyoman Wirayasa disela-sela acara buka puasa bersama pada kamis, (23/05/2019).

Selain menggelar buka puasa bersama, TAUZIA Bali Hotels juga sering melakukan acara sejenis yang peduli terhadap sesama dan lingkungan. Seperti menanam pohon mangrove dan pelepasan Tukik dilakukan setiap tahunnya dengan melibatkan instansi terkait.

Acara bakti sosial seperti membangun rumah untuk warga tidak mampu yang melibatkan seluruh karyawan TAUZIA Bali Hotels dan Indonesia juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Ke depan TAUZIA Bali Hotels akan terus secara rutin menggelar dan terlibat langsung pada acara bakti sosial dan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan bakti sosial merupakan langkah nyata untuk mencurahkan rasa empati terhadap sesama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES