Peristiwa Daerah

Forum Wartawan Sidoarjo dan DJP Jatim II Bagikan Paket Sahur di Terminal Purabaya

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:16 | 64.04k
Anggota Forwas saat bagikan makan sahur di Terminal Purabaya. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Anggota Forwas saat bagikan makan sahur di Terminal Purabaya. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Kegiatan Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Forwas bekerja sama Kanwil Direktorat Jendral Pajak Jatim II, Polresta Sidoarjo, dan komunitas terminal Purabaya ini digelar didalam lingkungan terminal.

Puluhan sopir, kernet bus dan calon penumpang ikut berbaur dalam kegiatan saur bersama ini.

"Melalui kegiatan bagi makanan dan saur bersama dengan komunitas yang ada di Terminal Purabaya ini, kami dan DJP Jatim II ingin berbagi di bulan suci ini," kata Ketua Forwas, Eko Yudho, Jumat (24/5/2019)

Eko menambahkan jika ratusan paket makanan saur ini bisa dinikmati element masyarakat yang ada di Terminal ini bisa saur bersama.

"Banyak warga atau pemudik yang ingin pulang ke kampung halamanya dengan berangkat dini hari agar sampai di tanah kelahiranya pagi. Dengan saur bersama ini sangat membantu pemudik dan sopir serta kernet yang berpuasa, agar tidak saur di tengah perjalanan," harapnya.

Sementara itu, Daru Kuswardani Kepala Seksi Kerjasama dan Humas Kanwil DJP Jawa Timur II menambahkan jika 200 Paket makanan dan minuman dibagikan secara gratis kepada awak bus, penumpang, dan masyarakat komunitas terminal, untuk kemudian dinikmati bersama sama.

“Kita ingin berbagi bersama antar umat  muslim untuk melaksanakan Sahur Bareng dibulan Ramadhan ini,” ujar Daru Kuswardani Kepala Seksi Kerjasama dan Humas Kanwil DJP Jawa Timur II.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES