Tekno

Robot Iron Man Siap Diboyong ke Indonesia, Cek Harganya di Sini

Robot Iron Man Siap Diboyong ke Indonesia, Cek Harganya di Sini Peluncuran Robot Iron Man MK50 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). (FOTO: Erajaya Group/TIMES Indonesia)
Jum'at, 24 Mei 2019 - 12:25

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terinspirasi dari Marvel, Erajaya Group bekerja sama dengan UBTECH Robotics hadirkan Robot Iron Man MK50 di tanah air. Robot yang secara resmi telah dilisensikan oleh Marvel Entertainment itu siap diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic," ujar Eric Lee, selaku Head of IOT dalam keterangannya, Kamis (23/5/2019).

Menurut Eric, Robot Iron Man MK50 dapat memberikan pengalaman yang mendalam dan menghibur. Selain itu, sebagai portal untuk menuju ke berbagai peristiwa setelah Marvel Studios’ Avengers: Infinity War dan mengarah ke Marvel Studios's Avengers: Endgame.

Pemilik lanjutnya, dapat mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya menggunakan perangkat seluler, menyelesaikan misi augmented reality, menyesuaikan wajah robot dengan si pemilik, dan kode asli.

"Urutkan aksi khusus untuk mempersonalisasi robot Anda sendiri," ucapnya.

Tak hanya itu, dengan memiliki Robot Iron Man MK50, memungkinkan pemilik bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik untuk melatih keterampilan pertempuran.

“I am Iron Man!” Gunakan perangkat seluler Anda untuk mengunggah foto dan audio yang khusus milik Anda ke tampilan wajah Robot Iron Man MK50 Anda. Teman (dan musuh) akan terpesona ketika pelat muka yang bisa dibuka terbuka untuk menunjukkan Anda sebagai pahlawan di bawah baju besi Iron Man," ungkap Eric.

Dilengkapi dengan Iron Guard Protocol, robot ini dapat memanfaatkan sensor cahaya untuk mendeteksi penjajah musuh dan merespon dengan reaksi audio dan cahaya.

Menariknya lagi kata Eric, dengan adanya protokol khusus, tak perlu pengetahuan pemrograman dari si pemillik. Akan tetapi, kekuatan Pahlawan Super sepenuhnya dari teknologi Iron Man MK50 ini dapat tetap dinikmati.

Lebih lanjut, Robot Iron Man MK50, salah satu karakter Marvel ini akan segera dijual di Urban Republic, Multi Toys, ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan juga Shopee. Robot canggih ini dibanderol dengan harga Rp.3.999.000. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration