Ketahanan Informasi

Bulan Mulia, FEB Unisma Malang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Bulan Mulia, FEB Unisma Malang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Dekan FEB Nurdiana, SE.,M.Si pada acara istigotsah, doa bersama, pemberian santunan anak yatim dan dhuafa yang digelar oleh FEB Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 24 Mei 2019 - 10:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Sekitar 100 an anak yatim dan dhuafa hadir diacara yang digelar oleh FEB Unisma Malang. Acara yang dilaksanakan sejak pagi hari itu diawali dengan hotmil Quran oleh pimpinan dosen dan karyawan serta mahsiswa FEB.

Acara dilanjutkan dengan istigotsah, doa bersama, pemberian santunan anak yatim dan dhuafa. Dekan FEB Nurdiana, SE.,M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan kegitan FEB berbagi yang merupakan kebiasaan yang terus dilakukan oleh FEB Unisma dari tahun ketahun. "Dengan acara seperti ini semoga FEB semakin menjadi fakultas terbesar, dan percontohan," jelasnya.

santunan.jpg

Pemberian santunan pada anak yatim didampingi oleh para wakil dekan. Turut hadir dalam acara tersebut bendahara yayasan Unisma Malang, dewan pengawas, serta pengasuh dari beberapa panti asuhan serta kryawan dan perwakilan mahasiswa. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration