Senin, 16 September 2019
Peristiwa - Daerah

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Hadiri Peresmian SES

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Hadiri Peresmian SES Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya sebelah kanan, usai peresmian Samsung Experience Store, (FOTO: Pamula Yohar C/ TIMES Indonesia).
Jum'at, 24 Mei 2019 - 07:15

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung Experience Store (SES) untuk kali pertama hadir di Kota Madiun. Peresmian SES yang berada di Jalan Pahlawan No.37-39 turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Kamis (23/5/2019).

SES dihadirkan dengan menggabungkan konsep desain modern dan elegan dengan fungsi digital display.

"Memberikan kesan tersendiri pastinya. Dan memudahkan untuk orang-orang yang sudah familiar mendapat informasi terbaru tentang perkembangan produk Samsung tanpa harus keluar kota," ujar Inda Raya.

Samsung-Experience-Store.jpg

Operational Manager SES Henricus Julian sisi tengah, usai peresmian Samsung Experience Store,(Foto: Pamula Yohar C/ TIMES Indonesia).

Untuk memberi kemudahan konsumen untuk mendapat pengalaman digital. SES juga dilengkapi dengan jaringan wifi gratis untuk memudahkan para konsumen mengunduh game, aplikasi, film dan melakukan aktivitas sosial media.

"Semua konsumen dapat menemukan seri terbaru Samsung dan aksesoris asli di sini. Di Jawa Timur ini toko ke- 5 dengan konsep baru Samsung Experience Store," ujar Henricus Julian EBS Operational Manager SES.

Selain jaringan wifi gratis di SES juga dilengkapi dengan layanan Samsung Care. Membantu konsumen untuk konsultasi aplikasi, dan memberi wawasan mengenai berbagai hal tentang produk dan teknologi.

Adapun series terbaru yang tersedia di SES Kota Madiun yakni Samsung S10, S10e dan S10+. Sementara untuk harga berada di kisaran 13 juta. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration