Ekonomi

Jumlah Kunjungan ke Lippo Plaza Jember Meningkat Hingga 20 Persen Selama Ramadhan

Kamis, 23 Mei 2019 - 23:27 | 137.49k
Suasana acara buka puasa bersama di J-Kitchen Lippo Plaza Jember, Kamis (23/5/2019). (foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Suasana acara buka puasa bersama di J-Kitchen Lippo Plaza Jember, Kamis (23/5/2019). (foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Kunjungan masyarakat ke Lippo Plaza Jember, Jawa Timur sepanjang Bulan Ramadhan tahun ini mengalami peningkatan di bandingkan bulan-bulan biasa.

Direktur Mall Lippo Plaza Jember Jarenta Sinaga mengatakan bahwa peningkatan jumlah kunjungan di bulan ini berkisar 20 hingga 30 persen di bandingkan bulan biasa. Meski dirasa tidak terlalu signifikan, Jarenta menuturkan bahwa peningkatan jumlah kunjungan masyarakat ke Lippo Plaza Jember terus merangkak naik dari waktu ke waktu.

"Trafik kunjungan ke Lippo Jember cenderung meningkat khususnya di Bulan Ramadhan. Karena biasanya di bulan ini masyarakat biasanya mengeluarkan uang lebih untuk berbelanja," terang Jarenta kepada TIMES Indonesia saat ditemui usai mengadakan acara buka puasa bersama sejumlah mitra di J-Kitchen Lippo Plaza Jember, Kamis (23/5/2019).

Pria kelahiran Jakarta pada 1984 silam tersebut juga menerangkan, di Bulan Ramadhan masyarakat yang datang ke Lippo Plaza Jember lebih banyak membelanjakan uangnya pada berang-barang jenis fashion seperti pakaian.

"Lebih banyak ke fashion daripada belanja makanan. Karena belanja fashion itu sepanjang hari, jika belanja makanan di Bulan Ramadhan paling ramainya baru sore hari," jelasnya.

Kenaikan jumlah kunjungan juga berimbas pada keuntungan yang diperoleh pihak Lippo Plaza Jember.

Jarenta mengungkapkan, keuntungan yang diperoleh Lippo Plaza Jember dari belanja masyarakat di Bulan Ramadhan berkisar 10 hingga 20 persen, naik dibandingkan bulan-bulan biasa. "Kami juga terus berupaya menarik minat masyarakat mengunjungi mal dengan memberikan promo melalui para mitra atau tenant kami," ujar pria yang hobi mengkoleksi sepatu tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES