Peristiwa - Daerah

Ribuan Kupon Bazar Takjil Gratis untuk Dhuafa Kota Madiun

Ribuan Kupon Bazar Takjil Gratis untuk Dhuafa Kota Madiun Wali Kota Madiun Maidi bersama ketua tim penggerak PKK Yuni Maidi saat memotong pita, (Foto:Pamula Yohar C/TIMES Indonesia).
Kamis, 23 Mei 2019 - 21:45

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Koprasi dan Usaha Mikro (DPMPTSP KUM) bersama tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun menggelar pembukaan bazar takjil Ramadhan 1440 Hijriah, Kamis (23/5/2019). takjil gratis untuk para dhuafa.

Kegiatan pembukaan bazar takjil dalam rangka memperingati ramadhan 1440 H, diawali dengan potong pita yang dilakukan oleh Wali Kota Madiun Maidi bersama ketua tim penggerak PKK Yuni Maidi.

"Di samping berbagi kebahagian juga memperingati bulan suci Ramadhan," ujar Maidi.

Wali-Kota-Madiun-Maidi.jpg

Sebanyak 3000 kupon gratis diberikan kepada kaum dhuafa di Kota Madiun. Setiap dhuafa akan diberikan 2 kupon bazar bernilai Rp 50.000 . Kupon nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam jajanan,makanan dan takjil di 30 stand bazar yang telah disediakan.

"Dengan kegiatan ini sehingga pemerintah, organisasi dan kaum di Kota Madiun dhuafa dapat saling berbagi didalam bulan suci ramadhan," tambah Maidi.

Dalam kegiatan ini Maidi turut mengajak masyarakat Kota Madiun untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Wali-Kota-Madiun-Maidi-a.jpg

"Banyak-banyaklah kita bersedekah. Siapa yang membutuhkan dan siapa yang berlebih dapat saling menunjang satu sama lain," tegas Maidi. Dalam kegiatan pembukaan bazar takjil ramadhan yang melibatkan PKK dari 27 Kelurahan di Kota Madiun, dilaksanakan dari 23 Mei hingga 27 Mei mendatang. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration