Peristiwa Daerah

Relawan GoJo Gelar Bukber dengan TNI dan Polri di sekitar KPU RI dan Bawaslu RI

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:32 | 43.79k
Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng, (FOTO:Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng, (FOTO:Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Relawan Golkar Jokowi (Relawan GoJo) mengadakan kegiatan buka bersama dengan petugas keamanan TNI dan Polri di kawasan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bagian kecil partisipasi masyarakat terhadap petugas keamanan yang telah menjaga situasi keamanan dalam beberapa hari terakhir. 

Terlebih, apresiasi GoJo kepada petugas keamanan di saat aksi demo di sekitar kawasan Gedung KPU RI dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI).

"Ini partisipasi kecil lah untuk menyatakan apresiasi kami telah menjaga dengan baik, sabar dengan segala macam huru hara ini. Adek-adek polisi ini yang menjaga ketertiban bersama bentuk partisapisi kami dari Relawan GoJo dan yang lain," ucap Rizal saat ditemui di kawasan KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

Lebih lanjut, Rizal menuturkan bahwa tak hanya di kawasan seputar kantor KPU RI dan Bawaslu RI. Pihaknya juga membagikan sebagian peralatan mandi kepada petugas keamanan TNI dan Polri yang berjaga di kawasan Gedung MPR - DPR RI.

"Kalau di DPR-MPR RI kami kirimkan bukan makanan, kami kirimkan sikat gigi, odol, dan sabun. Tiga hari ditendakan kan kasihan cuma mandi air putih tapi perelengkapannya masih kurang," jelas Rizal. 

Selain itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar ini berharap semoga kegiatan yang dilakukan Relawan GoJo ini dapat membantu sedikit beban kepada petugas keamanan yang menjaga kawasan KPU RI dan Bawaslu RI. 

"Mudah-mudahan bisa sedikit membantu. Tapi yang paling penting adalah ini dari kami semua warga masyarakat sebagai ucapan terimakasih kepada petugas keamanan TNI dan Polri," Koordinator Nasional Relawan GoJo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES