Peristiwa - Nasional

Gubernur Anies Ancam Warga yang Datang ke Jakarta dengan Niat Rusuh

Gubernur Anies Ancam Warga yang Datang ke Jakarta dengan Niat Rusuh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat meninjau lokasi aksi 22 Mei (FOTO:Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 19:25

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur Anies Rasyid Baswedan ancam masyarakat yang datang ke Ibu Kota Jakarta dengan niat membuat kerusuhan. 

Orang nomor satu di DKI Jakarta ini mengatakan bahwa Ibu Kota terbuka untuk siapa saja bagi mereka yang berniat untuk beraktifitas dan mengais rezeki. Dan Gubernur Anies siap berkoordinasi dengan aparat hukum bilamana terdapat individu-individu yang berniat membuat kerusuhan di kawasan Ibu Kota Jakarta ini. 

"Warga Jakarta maupun luar Jakarta bisa beraktifitas disini. Tetapi Jakarta bukan tempat bagi perusuh, di Jakarta kita akan sambut mereka yang datang ke Jakarta berkegiatan di Jakarta. Kita fasilitasi tapi kalo mau kerusuhan anda akan berhadapan dengan kami semua. Kita tidak akan mentolerir," tegas Gubernur Anies di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

Selain itu, Gubernur Anies mengimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai informasi yang beredar tanpa bukti konfirmasi dari puhak yang bersangkutan. 

Hal ini diharapkannya agar informasi-informasi yang beredar tidak berunsur provokasi dan situasi yang tidak kondusif di Ibu Kota Jakarta.

"Saya katakan Jakarta akan siap untuk mencegah dan bertindak tegas untuk semua kerusuhan di sini menonjolkan pesan-pesan kedamaian dan kritis terhadap informasi yang beredar. Jangan cepat-cepat menyebarkan berita yang belum terkonfirmasi karena itu tidak membuat suasana kondusif," imbau Gubernur Anies. (*)

Jurnalis : Rizki Amana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration