Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

TNI-Polri di Bondowoso Patroli Bersama Pasca Penetapan Hasil Pilpres

TNI-Polri di Bondowoso Patroli Bersama Pasca Penetapan Hasil Pilpres TNI-Polri di Kabupaten Bondowoso saat patroli skala besar pasca penetapan Pilpres 2019 dan Jelang Idul Fitri 1440 H (FOTO: Kaprawi for TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 17:55

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOPolres Bondowoso bersama TNI Kodim 0822 melakukan patroli skala besar bersama, Rabu (22/5/2019). Hal itu bertujuan untuk memastikan keamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan pasca penetapan Pilpres 2019. 

Patroli skala besar itu, dikomando langsung oleh Kapolres AKBP Febriansyah, dan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji.

Dua Pimpinan Polres dan Kodim tersebut, mengendarai sepeda motor bersama seluruh personel TNI dan Polri yang tergabung dalam patroli skala besar.

Para aparat keamanan tersebut, berkeliling seputaran kota, melewati objek vital Pemilu (KPU Bondowoso) hingga berbagai pelosok.

AKBP Febriansyah menjelaskan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bondowoso, pasca pengumuman resmi hasil rekapitulasi. 

"Tidak hanya berhenti di situ, sinergitas ini akan terus dijalin guna galang kekuatan antar Polres Bondowoso dan Kodim 0822," ungkapnya.

AKBP Febriansyah menambahkan bahwa patroli TNI-Polri di Bondowoso itu, juga untuk mengantisipasi kriminalitas yang dimungkinkan bisa meningkat selama bulan Ramadhan atau jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration