Peristiwa Daerah

Sambangi Kediaman Prabowo, Otto Hasibuan Dikabarkan Pimpin Tim Kuasa Hukum 02

Kamis, 23 Mei 2019 - 17:39 | 44.41k
Otto Hasibuan sambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. (FOTO: Istimewa)
Otto Hasibuan sambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPengacara Otto Hasibuan menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Otto disebut datang untuk menyampaikan nasihat hukum kepada pasangan duet Prabowo-Sandi. 

"Tadi Bang Otto menyampaikan advise (nasihat) ke saya dan Pak Prabowo secara langsung," ujar Sandiaga di kediaman Prabowo, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). 

Terkait status Otto sendiri di dalam tim hukum, Sandiaga mengaku belum diputuskan. Status Otto tersebut akan diputuskan pada Jumat (24/5/2019) besok.

"Belum diputuskan baru nanti dalam kesempatan besok pukul 14.00 WIB akan diputuskan peran Bang Otto seperti apa," imbuhnya. 

Otto terlihat hadir bersama Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo. Namun Otto enggan memberikan komentar apa pun dan terkesan menghindar dari wartawan. 

Seperti diketahui, Prabowo memastikan akan mengajukan gugatan ke MK. Rencananya, gugatan akan dilayangkan besok siang. Nama yang digadang-gadang bakal bergabung dalam tim kuasa hukum pasangan 02, salah satunya, Otto Hasibuan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES