Olahraga

Jalani Debut Manis Bersama Persela, Muhamad Ridwan Kini Lebih Percaya Diri

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:44 | 146.67k
Emosional, Muhamad Ridwan merayakan golnya ke gawang Persipura di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Emosional, Muhamad Ridwan merayakan golnya ke gawang Persipura di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Striker belia Persela Lamongan, Muhamad Ridwan, menjalani debut yang sangat manis di Shopee Liga 1 2019. Muhamad Ridwan yang masuk menggantikan Ahmad Subagja Baasith pada menit ke 80 hanya butuh waktu 1 menit untuk menjelma sebagai juru selamat Laskar Joko Tingkir.

Gol yang Ia ciptakan pada menit ke 81 mampu menyelamatkan Persela dari kekalahan atas Persipura Jayapura, pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam.

"Tentunya alhamdulillah, karena baru pertama kali masuk dan mencetak gol," kata Ridwan yang merupakan jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan ini, Kamis (23/5/2019).

Striker kelahiran 13 Juni 2000 ini benar-benar memanfaatkan kesempatan bermain yang diberikan apelatih Persela, Aji Santoso untuk menunjukkan kualitasnya.

"Saya berterima kasih kepada coach Aji karena sudah memberikan kesempatan bermain dan alhamdulillah saya bisa menjawab kepercayaan itu dengan baik," ujar Ridwan.

Lebih lanjut Muhamad Ridwan mengatakan, gol perdana yang Ia ciptakan di laga debutnya bersama Persela membuatnya semakin termotivasi dan lebih percaya diri. "Terima juga kasih kepada suporter yang berhasil mengangkat mental kami," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES