Peristiwa Daerah

Nahdlatul Wathan Ucapkan Selamat atas Kemenangan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Kamis, 23 Mei 2019 - 14:16 | 55.78k
 Raden TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua I Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Raden TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua I Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) menyampaikan ucapan selamat kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang sudah secara resmi ditetapkan oleh KPU RI menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024. 

"Saya mewakili Pengurus dan jemaah NW di NTB mengucapkan selamat untuk bapak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang sudah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI. Semoga dipundak beliau berdua ini kita lebih baik ke depan. Indonesia lebih maju dan rakyat dapat diperhatikan lagi," kata  Ketua I PBNW, Raden TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, di Mataram, Rabu (22/5/2019).

TGB Atsani menyampaikan, NW sangat berharap agar pemerintah dibawah Jokowi-KH Ma'ruf Amin selama 5 tahun kedepan bisa terus menaungi semua masyarakat Indonesia dalam kebhinekaan, termasuk dalam perbedaan agama. 

"Kita berharap agar pemerintah tetap bisa menjaga dan menaungi semua agama. Agama apapun yang ada di Indonesia dan itu sudah menjadi kesepakatan pendiri bangsa ini," tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, KPU RI menetapkan perolehan suara Pilpres 2019 dari 34 provinsi dan 130 PPLN, yakni pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin memperoleh 85.607.362 suara atau 55,50 persen, sementara pasangan 02 Prabowo-Sandi memperoleh 68.650.239 suara atau 44,50 persen. 

Berikut video ucapan selamat kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dari Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) yang diwakili oleh Ketua I PBNW, Raden TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES