Peristiwa Daerah

BNI Situbondo Gelar Mudik Bareng Santri Pondok Salafiya Safiiyah Sukorejo

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:24 | 107.47k
Pemberangkatan tanggal 20 Mei 2019 sebanyak 110 santri PP Salafiyah Safiiyah Mahadul Qur’an Sukorejo Situbondo (FOTO: Fawaid Aziz/Times Indonesia)
Pemberangkatan tanggal 20 Mei 2019 sebanyak 110 santri PP Salafiyah Safiiyah Mahadul Qur’an Sukorejo Situbondo (FOTO: Fawaid Aziz/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mewarnai bulan suci Ramadhan Tahun 1440 Hijriyah atau tahun 2019 kali ini dengan menggelar Mudik Bareng BNI 2019. BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam, mulai dari Bus Executive AC, Kereta Api Executive, hingga Pesawat.

Mudik Bareng BNI 2019 ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK). Aktivitas ini juga sekaligus menjadi bentuk kepedulian BNI untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi.

Mahadul-Quran-Sukorejo-Situbondo2.jpg

“Untuk BNI Wilayah Malang, tahun ini bekerja sama dengan 4 Pondok Pesantren yaitu PP Lirboyo – Kediri, PP Nurul Jadid – Probolinggo, PP Darul Huda – Ponorogo, dan PP Salafiyah Safiiyah – Situbondo pada Pemberangkatan tanggal 20 Mei 2019 sebanyak 110 santri PP Salafiyah Safiiyah Mahadul Qur’an Sukorejo – Situbondo akan di berangkatkan 2 (dua) Bus dengan kota tujuan yaitu Lombok”. Pemimpin BNI KC Situbondo Bpk. Allan Ferdinand BT menyampaikan.

Pada acara Mudik Bareng BNI 2019 di Pondok Salafiyah Safiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur diawali dengan penutupan kegiatan Tahfidzul Quran dan Tasyukkuran Gedung Musholla Putri, Kamar Tahfidz Putri dan kamar mandi putri yang dipandu oleh Pemangku Asrama Mahadul Qu’ran KH Muzakki Ridlwan.

Selain itu dilakukan pemotongan pita peresmian Gedung Mushollah Putri oleh Pengasuh Pondok Salafiyah Safiiyah KHR Ach Azaim Ibrahimy. Selanjutnya dilakukan Penyerahan cinderamata MUDIK BARENG BNI 2019 oleh Pemimpin BNI KC Situbondo Allan Ferdinand BT kepada KH. Muzakki Ridlwan dan dilanjutkan potong pita pelepasan Bus program Mudik Bareng BNI 2019 yang akan berangkat ke Lombok.

“Pada kesempatan yang sama program Mari Lipatgandakan Kebaikan dilaksanakan di 17 wilayah yaitu dengan memberikan bingkisan ramadhan bagi masyarakat kurang mampu dan Bantuan Sarana dan Prasarana ibadah dimana BNI KC Situbondo mendapatkan alokasi Paket Sembako 150 Paket senilai masing-masing Rp. 150.000,- meliputi 5Kg beras, 2 liter minyak goreng dan 1kg gula dan 2 Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah senilai Rp. 20 Juta.

Untuk BNI Wilayah Malang program Mari Lipatgandakan Kebaikan BNI 2019 ini juga dilaksanakan di 14 Kantor Cabang dengan total 4.250  paket sembako  dengan total Rp. 425Juta dan 40 Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah senilai Rp. 400juta dengan proses seremonial pembagian program tersebut.

Mahadul-Quran-Sukorejo-Situbondo3.jpg

Program ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-73 BNI, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu terutama disekitar outlet serta melipatgandakan kebaikan melalui bantuan untuk sarana prasarana ibadah”. 

Allan Ferdinand menambahkan, untuk menambah kenyamanan pemudik, perusahaan anak BNI turut melengkapi kebutuhan mudik para nasabah/Santri, salah satunya melalui produk BNI Life Mudik yang memberikan Asuransi (Jiwa) Optima Grup Protection kepada 7.500 pemudik, dimana seluruh premi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life.

Produk Asuransi ini memberikan manfaat meninggal karena kecelakaan maksimal Rp 30 juta, dengan masa pertanggungan 20 Mei sampai dengan 10 Juni 2019.

Pada tahun ini, semua BNI Anak Perusahaan juga ikut berpartisipasi untuk memulangkan nasabah dan partnernya dalam Mudik Bareng BNI 2019, seperti BNI Life, BNI Multifinance, BNI Asset Management, BNI Sekuritas, serta BNI Syariah.

Khusus untuk BNI Syariah selain memulangkan nasabah dan partner turut meramaikan program mudik tahun ini dengan memfasilitasi perjalanan mudik secara gratis para Tahfiz dari Institut Ilmu Al – Quran Jakarta serta para jurnalis baik media cetak, online, maupun televisi yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) beserta keluarga. Moda transportasi yang diberikan untuk nasabah BNI Syariah adalah Kereta Api Executive.

“Dengan adanya program sinergi BNI dengan perusahaan anak ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan dapat membina hubungan lebih baik lagi,” ujar Allan.
Menikmati Promo Kartu BNI , Tapcash dan Link Aja

Untuk  memanjakan pemudik selama periode Libur lebaran, di sepanjang jalur mudik, BNI  memberikan diskon hingga 40% di  resto, toko oleh-oleh dan theme park pilihan.

Selain itu BNI juga memberikan cash back di SPBU dengan kartu BNI melalui EDC BNI dan Link Aja.Selain itu promo yang diusung melalui program Promo Kartu BNI dapat dinikmati juga di Supermarket, Department Store, Restaurant, Transaksi e-Commerce tempat wisata dan beragam tempat lainnya sesuai kebutuhan nasabah, seperti  di Lottemart, Superindo, Alfamidi, Indomaret, Tip Top, Hari Hari Pasar Swalayan, Ranch Market, Farmers Market, Centro, Parkson, Matahari , Shop and Drive dengan promo menarik dan menguntungkan.

Disamping itu, pemudik dapat menggunakan kartu  TapCash yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh ruas toll Jawa dan luar Jawa, jaringan retail Indomaret, FamilyMart, kereta commuter Jakarta, bus Trans Jakarta, terminal parkir Jakarta dan Bandung, kereta bandara Railink, tempat parkir di berbagai bandara, tempat parkir stasiun kereta api, berbagai wahana hiburan dan berbagai merchant retail lainnya.
Promo BNI e Banking

Untuk kelancaran berkomunikasi selama liburan, BNI melalui BNI e Banking  yaitu  ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking & Agen46  memberikan berbagai program promo seperti bonus pulsa atau bonus quota internet bekerjasama dengan beberapa provider telepon.

Selain itu ada cashback biaya admin buat nasabah yang bertransaksi melalui BNI Internet Banking. Nikmati pula kemudahan transaksi di Agen46 BNI terutama yang ada di ruas jalan protocol sehingga segala transaksi anda tetap masih bisa dilakukan tanpa ada halangan apapun. Perjalanan lancar transaksi pun aman terkendali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES