Wisata

Cari Hotel di Kota Pendidikan? iGuides: Hotel Savana Malang Recommended Lima Star

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:05 | 438.15k
Hotel Savana Malang. (FOTO: Booking.com)
Hotel Savana Malang. (FOTO: Booking.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebagai salah satu kota destinasi wisata hits, Kota Malang menyediakan beragam akomodasi. Baik untuk keperluan berlibur maupun perjalanan bisnis. Hotel Savana Malang bisa menjadi pilihan yang tepat. Berdasarkan riset  review  tim iGuides TIMES Indonesia, hotel berfasilitas lengkap dengan pelayanan prima ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

Diuntungkan dengan lokasi strategis, Savana Hotel & Convention Center menawarkan 5 tipe kamar dengan nuansa modern yang nyaman. Hotel yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo 23 – 34 Malang menyediakan berbagai jenis meeting room dan conference segingga cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara.

Savana-Hotel.jpgHotel Savana Malang. (FOTO: Booking.com)

"Savana Hotel &  Conference memiliki fasilitas berkelas, meeting room dan conference yang representatif. Lobby hotelnya luas dan cozy. Restaurantnya menyediakan beragam hidangan yang menggugah selera. Lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota, airport, dan stasiun kereta api. Dan yang terpenting staf yang mengedepankan Excellent Service," ungkap Ye Rachma, sekretaris  dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Emir, pengguna Agoda, tak pelit menuliskan ulasannya untuk Savana Hotel. Kesan positif selalu diperoleh di setiap kunjungannya.

"Ini adalah kunjungan kami kedua di kota Malang. Kami tidak memilih hotel lain karena pengalaman kami menginap di hotel ini pada kunjungan pertama sangat memuaskan sehingga kami tidak membuang-buang waktu dalam menentukan hotel yang akan menjadi tempat kami menginap. Kamar yang luas dan bersih serta lokasi yang strategis menjadikan hotel ini hotel favorit kami. Selain staf yang ramah, fasilitasnyapun sangat memadai. Saya merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh karena itu hotel ini sangat direkomendasikan," katanya.

Octavia Wijaya, salah satu Google Local Guides yang menginap di Savana sangat terkesan dengan fasilitas yang didapatnya.

"Hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap banget. Dan yang juara ituu makanannya. Sedepppp. Gurami telur asin, Cah kailan, Bakso malang, Mie ayam. Pokoknya harus nyoba semua! Kamarnya luass banget, jadi ga bingung naruh barang dan leluasa jadinya. Thumbs up!" ujarnya.

Jacob, wisatawan dari Belanda, menuliskan kesannya selama menginap di Savana Hotel melalui  Booking.

Savana-Hotel-2.jpgHotel Savana Malang. (FOTO: Traveloka.com

"Clean and spacious room. Clean bathroom with excellent water pressure from the showerhead and rainshower. Nice rooftop restaurant. Very friendly and helpfull employees throughout the hotel," ulasnya.

Mirza Lazuardi, pengguna Pegi Pegi merekomendasikan Savana Hotel sebagai salah satu hotel terbaik di kota Malang.

"Menurut saya Savana merupakan salah satu hotel Malang yang terbaik. Kualitas hotel sangat baik. Kamar hotel dan kamar mandi sangat bersih. Pelayanan hotel sangat memuaskan. Makanannya juga enaak. Over all sangat memuaskan," ujarnya.

Adinda R. melalui Tripadvisor memberikan ulasn dan nilai sempurna atas pelayanan yang diterimanya selama menginap di Savana Hotel.

"Saya sangat senang bisa menginap di Savana Hotel and Convention ini. Kamarnya bersih dan wangi, makanan saat sarapan beragam, lokasi hotel yang strategis, pegawainya sangat ramah dan murah senyum. Terima kasih," katanya.

Linda L, pengguna Traveloka, tak mau ketinggalan untuk memberi nilai Excellent di reviewnya untuk Savana Hotel.

"Kamarnya luas, pelayanannya bagus, sarapan pagi enak dan banyak variasinya, puas deh menginap di sini" ulasnya singkat.

Tak heran Hotel Savana Malang terpilih menjadi salah satu hotel yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Hotel ini memang layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES