Ketahanan Informasi

Gelar Bukber, BPJS Kesehatan Cabang Jember Juga Salurkan Santunan kepada Anak Yatim

Gelar Bukber, BPJS Kesehatan Cabang Jember Juga Salurkan Santunan kepada Anak Yatim Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jember Antokalina Sari Verdiana berfoto bersama tamu undangan dan anak yatim dalam acara buka puasa bersama di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Jember, Rabu (22/5/2019). (FOTO: Anggun/AJP TIMES Indonesia))
Kamis, 23 Mei 2019 - 14:24

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bulan Suci Ramadhan 1440 H dimanfaatkan BPJS Kesehatan Cabang Jember untuk saling barbagi. Salah satunya melalui pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di Kabupaen Jember, Jawa Timur.

Kegiatan yang dikemas dengan acara berbuka puasa bersama dan siaman rohani tersebut digelar di Lantai 1 Gedung BPJS Kesehatan Cabang Jember, Rabu (22/5/2019). Kegiatan itu dihadiri seluruh karyawan BPJS Kesehatan Cabang Jember beserta keluarganya, sejumlah tamu undangan, dan anak yatim dari Yayasan Mambaul Ulum, Sumbersari, Jember.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jember Antokalina Sari Verdiana yang juga hadir dalam acara tersebut menerangkan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap tahun, saat Ramadhan. Tidak hanya di Jember, namun di seluruh kantor BPJS Kesehatan di Indonesia.

Buka-Bersama-BPJS.jpg

"Karena kami ingin menjadikan Ramadhan sebagai momentum meningkatkan kualitas diri dan etos kerja," terang Anto di sela-sela kegiatan.

Terkait hal tersebut, Anto, sapaan akrab Antokalina, mengakui bahwa pihaknya masih perlu memperbaiki kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

"Sudah lima tahun BPJS Kesehatan beroperasi kami bertemu dengan berbagai orang dengan berbagai permasalahan dan kaakter. Ramadhan ini sebagai latihan kami agar tetap tangguh dan sabar untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyakat," ujarnya.

Selain itu, dia juga menerangkan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim menjadi inti kegiatan tersebut. "Kegiatan hari ini kami undang 10 anak yatim dari Yayasan Mambaul Ulum. Kami salurkan santunan kepada mereka seperti peralatan sekolah dan lainnya yang mereka butuhkan," imbuhnya.

Jurnalis : Anggun LS (CR-133)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration