Ketahanan Informasi

Keakraban Babinsa Wonosari dari Kodim 0818 Malang-Batu dengan Warga Desa Wonosari

Keakraban Babinsa Wonosari dari Kodim 0818 Malang-Batu dengan Warga Desa Wonosari Anjangsana Babinsa Wonosari dengan Komponen masyarakat Desa Wonosari. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 08:55

TIMESINDONESIA, MALANG – Kreatifitas dalam pelaksanaan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 0818/ 32 Wonosari Kodim 0818 Malang-Batu Serda Sunawan dengan cara tegur sapa, santun dan silaturahmi atau bertamu langsung dengan masyarakat Binaannya.

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan dengan bertempat di RT.03/ RW.06 Dusun Pijombo Desa Wonosari Kec. Wonosari Kab. Malang, pada Rabu (22/05/19).

Babinsa Koramil 0818/ 32 Wonosari Desa Wonosari Serda Sunawan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Komsos antara lain babinsa harus selalu terjun langsung di lapangan guna mengetahui perkembangan situasi pada saat ini, apalagi sekarang masih dalam rangkaian tahapan pelaksanaan Pesta Demokrasi Rakyat yaitu Pileg dan Pilpres masa Periode 2019 – 2024.

"Saat ini sudah sampai pada tahapan pengumuman hasil suara dari KPU semoga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kab. Malang khususnya di Kec. Wonosari akan tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

"Alhamdulilah dalam pelaksanaan Komsos, Babinsa bertemu beberapa masyarakat diantaranya bernama Sdr. Samsuri dan 4 warga yang lainnya, mereka menerima Babinsa dengan senang hati karena Babinsa masih melekat bersama masyarakat, karena TNI berasal dari Rakyat, untuk melindungi rakyat dan berjuang bersama rakyat," imbuhnya.

Samsuri ssalah satu warga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa Koramil 0818/ 32 Wonosari Kodim 0818 Malang-Batu Serda Sunawan. "Kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan akan selalu memberikan informasi yang terbaru kepada Babinsa," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration