Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Ini Pesan Rektor saat Bukber di FK Unisma Malang

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:25 | 63.59k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Kedokteran Unisma Malang menggelar kegiatan berbuka bersama di Gedung Bundar Al Asyari Unisma, Selasa (21/5/2019).

Turut hadir pimpinan universitas mulai dari rektor, wakil rektor, dekanat serta pimpinan yayasan Unisma. Tema kegiatan ini adalah dengan puasa kita tingkatkan profesionalitas yang didasari batas kesederhanaan, ketulusan, dan kerja keras, untuk kemajuan fakultas kedokteran Unisma.

FK-Unisma-Malang2.jpg

Dalam sambutannya Dekan FK Unisma dr Rahma Triliana, M.Kes, Ph.D menyampaikan terima kasih atas kehadiran pimpinan rektorat yang menyediakan waktunya untuk hadir, serta berpesan pada mahasiswa kedokteran Unisma agar di bulan puasa ini digunakan sebaik baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

Dalam kegiatan ini Rektor Unisma Prof Dr. H. Maskuri menjadi penceramah sebelum melaksanakan buka puasa bersama. Dalam sambutannya, rektor memberikan motivasi pada mahasiswa kedokteran agar lebih semangat belajar agama maupun ilmu kedokteran.

FK-Unisma-Malang3.jpg

"Prestasi di FK bagian dari inetegritas mahasiswa FK dalam mengemban tugas-tugas sebagai mahasiswa yang moderat membawa Islam sebagai rahmatan lil alamin," ungkap Rektor Unisma Malang. (*)

apa yg kita lakukan harus d dasari pada pengabdian kita pada Allah SWT." tutupnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES