Selasa, 24 September 2019
Peristiwa - Nasional

Ucapkan Selamat, Plt Bupati Malang Yakin Jokowi-KH Ma'ruf Amin Amanah

Ucapkan Selamat, Plt Bupati Malang Yakin Jokowi-KH Ma'ruf Amin Amanah Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Abd Saleh, Kabupaten Malang. (FOTO: Humas Pemkab Malang for TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 09:35

TIMESINDONESIA, MALANGPlt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pemilihan Presiden periode 2019-2024.

"Saya yakin kepemimpinan Bapak Jokowi dan Kiyai Ma'ruf Amin dapat memberikan manfaat yang maslahah bagi rakyat Indonesia," ujar Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM kepada TIMES Indonesia, Kamis (23/5/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, kemenangan Paslon nomor urut 01 ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

Karena sejatinya pesta demokrasi ini merupakan pestanya rakyat Indonesia dalam mencari pemimpin negeri ini

"Begitupula dengan kenangan Bapak Jokowi dan Bapak Kiyai Ma'ruf Amin ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia. Karena melalui pemilu, mayoritas suara dari masyarakat memilih beliau berdua," paparnya gamblang

Selanjutnya, politisi PKB ini meyakini Jokowi-KH Ma'ruf Amin dapat memimpin negeri ini dengan baik.

Apalagi menurutnya, pada pemerintah ini Jokowi telah memberikan perhatian yang lebih bagi masyarakat Kabupaten Malang.

Diantaranya dengan diresmikannya Jalan tol Malang-Pandaan, adanya dua program nasional KEK Singosari dan BOP BTS yang saat ini terus berproses.

"Banyak yang telah diberikan Bapak Jokowi kepada Kabupaten Malang. Sehingga, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malang, mengucapkan terimakasih atas perhatiannya selama ini," tuturnya

"Kemenangan Bapak Jokowi dan Bapak Kiai Ma'ruf Amin ini bukan hanya kemenangan bagi Bangsa Indonesia, melainkan juga kemenengan bagi Kabupaten Malang," sambung mantan anggota dewan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi MM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu serta mendukung pemerintahan dimasa datang yang akan dipiloti Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration