Peristiwa Daerah

Ketua PBNU Robikin Emhas Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:05 | 28.09k
Ketua PBNU bidang Hukum, HAM, dan Perundang-Undangan, Robikin Emhas (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Ketua PBNU bidang Hukum, HAM, dan Perundang-Undangan, Robikin Emhas (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua PBNU bidang Hukum, HAM, dan Perundang-Undangan, Robikin Emhas turut verduka cita atas meninggalnya, Ustaz Arifin Ilham, di salah satu rumah sakit, di Penang, Malaysia, Rabu 22 Mei 2019.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka atas wafatnya Ustaz Arifin Ilham. Semoga seluruh salah-khilaf almarhum diampuni oleh Allah SWT, amal ibadahnya diterima," ucap Robikin dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2019).

Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

Perihal kabar meninggalnya dai kondang itu, dikonfirmasi langsung oleh putranya, Muammad Alvin Faiz melalui unggahan di instagram pribadi. 

Menurut informasi, Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia untuk dimakamkan di sekitar Pondok Pesantren Az-zikra, Gunung Sindur Bogor. 

"(Semoga) amal ibadahnya (ustaz Arifin Ilham) diterima (di sisi Allah) dan segenap keluarga yang ditinggal tabah. Lahu Al-Fatihah," ucap Ketua PBNURobikin Emhas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES