Peristiwa Nasional

Doakan Ustaz Arifin Ilham Masuk Surga, Mendagri RI: Tausiyahnya Penuh Makna

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:46 | 194.50k
Mentri Dalam Negri Republik Indonesia (Mendagri RI) Tjahjo Kumolo (FOTO: Dok. Times Indonesia)
Mentri Dalam Negri Republik Indonesia (Mendagri RI) Tjahjo Kumolo (FOTO: Dok. Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri RI) Tjahjo Kumolo turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya pendiri Mejelis Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham, Rabu 22 Mei 2019.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah wafat sahabat, KH M. Arifin Ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT," ucap Tjahjo dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2019).

Di mata Tjahjo, Ustaz Arifin Ilham merupakan sosok yang enak untuk diajak diskusi dan tausiyahnya kata dia, disampaikan secara mendalam.

"(Beliau) pernah saya undang dan hadir di rumah dinas Widya Chandra Jakarta, untuk memberikan tausiyah saat acara buka puasa bersama dirumah dinas beberapa waktu lalu," kenang Tjahjo.

Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

Perihal kabar meninggalnya dai kondang itu, dikonfirmasi langsung oleh putranya, Muammad Alvin Faiz melalui unggahan di instagram pribadi. 

Menurut informasi, Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia untuk dimakamkan di sekitar Pondok Pesantren Az-zikra, Gunung Sindur Bogor. "Kita doakan diterima disisi Allah SWT. Amiin." ucap Mendagri RI Tjahjo Kumolo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES