Otomotif

DFSK Glory 560 Mulai Rambah Market Surabaya

DFSK Glory 560 Mulai Rambah Market Surabaya DFSK Glory 560 resmi jajaki market Surabaya dalam pameran di Atrium Galaxy Mall 1 sepanjang pekan ini, Rabu (22/5/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 01:45

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Seri DFSK Glory 560 akhirnya resmi meluncur ke khalayak Surabaya. Compact SUV tersebut bakal menarik pengunjung sepanjang pekan di Atrium Mall Galaxy 1 mulai 21-26 Mei 2019 mendatang.

Sejumlah program sales turut hadir selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

DFSK Glory 560 menampilkan interior premium soft touch sehingga terlihat lebih mewah, dengan soft finish material serta penempatan unit floating head unit lebih safety. Selain itu juga didukung body serta performa agresif cocok bagi yang berjiwa muda.

Mengandalkan mesin turbo, kabin luas dan lega dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang (seven seater), fitur keamanan lengkap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, sampai dengan harga terjangkau. Sebagai bocoran, Glory 560 dipasarkan mulai Rp 199 - Rp 249 juta.

DFSK Glory 560 sendiri telah diluncurkan sejak November 2017, dan hingga kini sudah terjual lebih dari 100.000 unit.

Sederet penghargaan turut diraih oleh DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News.

“Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk perhormatan, tanda cinta, serta pengakuan dari pengguna untuk Glory 560,” terang Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, Glory 560 juga meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) yang menjadi catatan positif bagi DFSK.

Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Tercatat, 787 peserta yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 1.024 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung. Sedangkan untuk Glory 580 sebanyak 220 peserta kemudian Super Cab dengan 16 peserta test drive. Hal tersebut yang kemudian membuat Glory 560 menyabet gelar Most Tested Car.

Design dan fitur yang dimiliki Glory 560 pun tak kalah mencuri perhatian, membuat Glory 560 sebagai pemenang pada kriteria Best Low SUV.

“Penghargaan sebagai Best Low SUV ini merupakan sebuah pemicu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia,” jelas Alex.

DFSK Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk yang tangguh, dinamis, ruang berkendara yang nyaman dan keamanan yang terpercaya, dan kini dipadukan dengan Super Warranty 7 tahun/150.000 kilometer sebagai garansi terpanjang di pasar Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” tambah Alex.

Super Warranty tersebut menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

“Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis,” sambung Sugihartono, Product Planning and Technology Team.

DFSK Glory 560 memiliki basis produksi di Indonesia, lebih tepatnya di pabrik DFSK yang terletak di Cikande, Serang. Pabrik tersebut telah menerapkan konsep Industri 4.0, serta memiliki empat proses utama canggih seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan dan perakitan.

Dengan proses manufaktur kelas atas dan standar kontrol kualitas yang ketat, setiap produknya dipastikan berkualitas tinggi dan siap untuk bersaing di industri otomotif Indonesia atau bahkan di pasar yang lebih luas.

Selain menghadirkan DFSK Glory 560 dan kendaraan-kendaraan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, DFSK juga mengembangkan jaringannya ke berbagai daerah di Indonesia. Merek otomotif ternama asal China ini tengah mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama tahun 2019 yang siap memenuhi semua kebutuhan pelanggan DFSK di tanah air.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration