Ekonomi

Jual Sembako Murah, Warga Serbu Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah

Jual Sembako Murah, Warga Serbu Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono bersama jajaran forkopimda saat pembukaan pasar murah negeri Ngawi Ramah. (Foto: Ardian Febri TH/TIMESIndonesia)
Rabu, 22 Mei 2019 - 19:36

TIMESINDONESIA, NGAWI – Bazar bertajuk Pasar Murah Negeri Ramah dibuka Bupati Ngawi, Budi Sulistyono. Pasar murah aneka sembako dan kebutuhan lebaran diikuti puluhan pengusaha UMKM besar maupun kecil yang ada di Kabupaten Ngawi, Rabu (22/5/2019).

Kanang demikian panggilan akrab Budi Sulistyono, berharap sembako dan aneka kebutuhan lebaran yang dijual di pasar murah terjangkau  harganya oleh warga Ngawi.

"Dengan adanya  pasar murah semoga dapat  membantu masyarakat kecil. Dan tentu saja harganya harus lebih murah dari harga pasaran khususnya sembako," ujar Kanang.

Usai membuka dan memberi sambutan Bupati beserta forpinda setempat langsung berkeliling meninjau stan pasar murah. Bupati menegaskan semua barang yang dijual di pasar murah tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan lagi. 

Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah disambut antusias warga Ngawi. Stan yang menyediakan sembako menjadi sasaran warga yang sebagian besar ibu rumah tangga. Salah satunya stan dinas perdagangan  perindustrian dan tenaga kerja. Minyak goreng, beras dan gula  ludes diserbu warga Ngawi.  (*)

Jurnalis : Ardian Febri TH (MG-159)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration