Peristiwa - Nasional

Aksi 22 Mei, Cawapres KH Ma'ruf Amin: Masyarakat Harus Menjaga Stabilitas Nasional

Aksi 22 Mei, Cawapres KH Ma'ruf Amin: Masyarakat Harus Menjaga Stabilitas Nasional KH Ma'ruf Amin. (dok/TI)
Rabu, 22 Mei 2019 - 19:07

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres, KH Ma'ruf Amin berpesan agar masyarakat secara kolektif mejaga stabilitas nasional. Pesan tersebut ia sampaikan saat menerima silaturahmi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto, di kediamannya, di Jakarta.

"Pesan Pak Ma’ruf tadi menyampaikan bahwa ya dijaga suasana agar segera dipulihkan, agar masyarakat kembali rasa aman," ujar Airlangga Hartanto mengutip pernyataan Kiai Ma'ruf usai pertemuan berlangsung.

Dewan Pengarah TKN ini melanjutkan, Kiai Ma'ruf juga menyambut positif profesionalisme dari aparat kepolisian. Ketua MUI nonaktif itu, ungkap Airlangga, juga mengapresiasi kinerja yang diperlihatkan aparat dalam mengamankan aksi 22 Mei.

Airlangga mengungkapkan, pemerintah saat ini masih terus memonitor situasi nasional yang saat ini terjadi. Dia mengatakan, secara khusus Golkar melarang kader mereka untuk ikut dalam berbagai kegiatan aksi massa 22 Mei.

"Saya meminta kader untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Karena Golkar berjuang melalui jalur-jalur yang santun dalam berpolitik," tandas Airlangga, usai menemui Cawapres KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jakarta, membicarakan soal antisipasi aksi 22 Mei(*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration