Peristiwa Daerah

Perempuan Pembela Pancasila Ajak Masyarakat Dukung Hasil Rekapitulasi Suara

Rabu, 22 Mei 2019 - 17:39 | 39.56k
Puluhan perempuan melakukan aksi dukungan kepada KPU di  depan Kantor KPU RI. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Puluhan perempuan melakukan aksi dukungan kepada KPU di depan Kantor KPU RI. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Puluhan massa yang terdiri dari kaum perempuan sambangi kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (22/5/2019). Puluhan massa perempuan yang  menamai diri Perempuan Pembela Pancasila ini datang ke Kantor KPU RI untuk mendukung hasil keputusan oleh KPU RI atas hasil rekapitulasi Pemilu 2019. 

"Kami menyambangi KPU RI karena patuh hukum. Kami ke sini membuktikan bahwa hasil Pilpres 2019 tidak boleh memecah belah Bangsa Indonesia," ucap orator dari mobil komando dikawasan Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Lebih lanjut, puluhan perempuan ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas keamanan yang telah menjaga suasana kondusif di Ibu Kota Jakarta. 

"Kami datang ke sini menyampikan terima kasih kami kepada bapak - bapak polisi yang sudah berjaga dan mengamakan Jakarta selama selamalam," teriak orator yang disambut oleh massa aksi.

Selain itu barisan ibu - ibu ini juga mengajak masyarakat Jakarta khususnya kaum ibu - ibu untuk tidak takut keluar rumah paska bentrok yang menewaskan enam orang dan melukai 200 orang itu.

"Kami ke sini juga mengajak ibu-ibu untuk tidak takut keluar rumah setelah bentrok semalam. Kita kerja ya kerja aja jangan takut untuk keluar rumah," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES