Peristiwa Nasional

Tanggapi Kericuhan 22 Mei, Prabowo Sampaikan Bela Sungkawa

Rabu, 22 Mei 2019 - 17:22 | 31.50k
Capres 02 Prabowo Subianto (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Capres 02 Prabowo Subianto (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres Nomor 02 Prabowo Subianto angkat suara terkait kerusuhan 22 Mei pasca rekapitulasi suara Pemilu 2019. Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas korban dan berharap peristiwa kekerasan berharap hal serupa tak terjadi lagi.

Prabowo awalnya menyampaikan duka cita terhadap korban tewas dalam kerusuhan 22 Mei dini hari. Dia mengatakan masyarakat jadi korban kekerasan dalam kerusuhan itu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, kami mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya 6 orang dan terlukanya ratusan masyarakat yang menjadi korban kekerasan pada malam hari dan dini hari tadi," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2019). 

Prabowo menyebut peristiwa kekerasan 22 Mei mencoreng marwah bangsa dan tidak boleh terjadi lagi. Sebab, menurutnya jika kembali terjadi maka pihaknya khawatir rajutan dan anyaman kebangsaan akan rusak dan sangat sulit untuk dirangkai kembali.

"Kami meminta peristiwa kekerasan tadi malam dan juga yang terjadi subuh tadi yang telah mencoreng martabat dan marwah bangsa Indonesia jangan boleh terjadi lagi," tambah Capres No 02 Prabowo Subianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES