Peristiwa - Nasional

Presiden RI Jokowi Pastikan Kondisi Terkendali

Presiden RI Jokowi Pastikan Kondisi Terkendali Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah pejabat terkait menyampaikan keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5) sore. (Foto: JAY/Humas)
Rabu, 22 Mei 2019 - 16:52

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan bahwa situasi saat ini masih terkendali. Hal itu disampaikan Jokowi terkait aksi 22 Mei pasca Pemilu 2019.

"Situasi masih terkendali, masyarakat tak perlu khawatir," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Dalam keterangan persnya, Jokowi mengajak seluruh masyarakat merajut persatuan dan menjaga persaudaraan. Pihaknya juga menyatakan membuka diri untuk bekerja sama membangun negara ini dengan semua pihak yang memiliki visi memajukan Indonesia.

"Saya mengajak mari kita merajut kembali persatuan kita, merajut kembali persaudaraan kita, merajut kembali kerukunan kita," ujarnya.

Selain itu, Jokowi juga menegaskan bahwa pihaknya akan bertindak tegas dan tidak akan memberi toleransi pada siapapun yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Saya juga tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun juga yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi, dan yang mengganggu persatuan negara yang kita cintai ini," kata Presiden RI Jokowi(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration