Peristiwa Daerah

Suasana di Gedung KPU RI Mulai Kondusif, Area Sekitar Bawaslu RI Masih Panas

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:14 | 57.01k
Suasana terkini di Gedung KPU RI, Rabu (22/5/2019). (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Suasana terkini di Gedung KPU RI, Rabu (22/5/2019). (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasca aksi demo protes akan hasil rekapitulasi Pemilu 2019, suasana di Gedung KPU RI terlihat lenggang dan kondusif. 

Hasil pantauan TIMES Indonesia hanya terlihat ratusan personel dari TNI - Polri berjaga disekitaran area KPU RI. Terpantau sejak malam tadi, para petugas gabungan telah bersiaga dengan membuka pos-pos keamanan di sekitaran gedung KPU RI. 

komisi-pemilihan-umum.jpg

Di tengah situasi yang belum kondusif banyak personel keamanan dari TNI-Polri yang sejenak beristirahat sambil memantau suasana di area sekitaran Gedung KPU RI.

Sama seperti halnya personel keamanan. Para awak media juga ikut memantau situasi di sekitaran Jalan Imam Bonjol ini sebagai tugas penyampaian informasi. Bahkan, para awak media ini juga turut bermalam di sekitaran area Gedung KPU RI

Suasana-terkini-KPU2.jpg

Seperti diketahui, massa yang menolak hasil rekapitulasi suara Pemilu 2019 masih mengepung kawasan Jalan MH Thamrin, tepatnya di Gedung Bawaslu RI. 

Terlebih situasi yang tak kondusif terjadi saat malam dan dini hari. Ketika itu, massa aksi demo bergesekkan dengan aparat gabungan TNI - Polri hingga menimbulkan 200 korban luka-luka dan 6 jiwa meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES