Peristiwa Nasional

AHY Diminta Jokowi Jadi Jembatan Komunikasi dengan SBY

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:06 | 41.30k
Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/5/2019). (FOTO: Setkab RI)
Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/5/2019). (FOTO: Setkab RI)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diminta oleh Joko Widodo (Jokowi) menjadi jembatan komunikasi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu disampaikan AHY usai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (22/5/2019).

AHY mengatakan, keterbatasan ruang dan waktu dari SBY yang sampai dengan saat ini berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan kanker darah. "Oleh karena itu Bapak Presiden Jokowi meminta saya untuk menjadi jembatan komunikasi dengan bapak SBY,” ucap AHY dalam keterangan pers.

Menurut AHY, sebagai mantan presiden dua periode SBY memiliki wisdom maupun juga pengalaman yang ingin dibagi, dan disampaikan dalam rangka memberikan support kepada Presiden Jokowi dalam menangani situasi politik, hukum, dan keamanan akhir-akhir ini. 

AHY mengatakan bahwa kedatangannya ke istana dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk bersilaturahmi. “Pertemuan merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya di Istana Merdeka pada tanggal 2 Mei lalu,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES