Ekonomi

Smesco Ramadhan Fair 2019 Tawarkan Diskon Hingga 50%

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:36 | 45.64k
Salah satu pakaian dari UMKM daerah yang dipajang di Gedung Smesco Indonesia. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Salah satu pakaian dari UMKM daerah yang dipajang di Gedung Smesco Indonesia. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) atau Smesco Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggelar Smesco Ramadhan Fair sejak tanggal 15 Mei sampai 4 Juni 2019.

Tak tanggung - tanggung, Smesco Ramadhan Fair 2019 ini menawarkan diskon hingga 50 persen tersebut berlaku untuk sejumlah produk unggulan.

Contohnya, baju muslim khas palembang, jilbab, peci rajut, peci aceh, baju koko makanan kering dari berbagai provinsi, syal, sarung dan mukena. Produk unggulan tersebut berasal dari UKM binaan Smesco Indonesia dari berbagai daerah di Tanah Air.

Demikian disampaikan Direktur Utama Smesco Indonesia, Emilia Suhaimi di Gedung Smesco Indonesia, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (22/05/2019).

“Dengan memanfaatkan momentum Ramadhan ini kami berharap program promo ini bisa meningkatkan penjualan produk unggulan UKM yang ada di Smesco Indonesia,” kata Emilia.

“Harga, baik itu murah dan mahal, adalah cara bertukar nilai. Setiap nilai memiliki strategi distribusinya masing-masing agar mampu memberikan keuntungan maksimal. Begitu pula harga murah. Tapi harga murah bukan berarti murahan,” tambah Emilia.

Smesco Indonesia yang saat ini dikelolanya, kata Emilia, memang memberikan kesempatan bagi UKM binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. 

Para pelaku UKM binaan Smesco Indonesia pun kian kreatif untuk berinovasi, berkarya, dan berpromosi agar produk yang dihasilkan bernilai jual tinggi. 

“Jadi saya harapkan teman-teman UMKM juga ikut mempromosikan event ini. Karena dampaknya juga akan dirasakan UMKM juga. Ketika banyak yang berkunjung kesini, pasti mereka akan membelanjakan uangnya untuk persiapan lebaran nanti,” ujar Emilia.

Ketika melihat kata diskon atau sale, yang ada di benak kita tentu bisa belanja sepuasnya.

Sebab harga barang yang diincar jauh lebih murah. Terlebih di saat menjelang lebaran seperti ini. Hampir semua toko berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran. Tak terkecuali Smesco Indonesia.

Smesco Indonesia dikenal sebagai pusat pemasaran dan promosi produk unggulan UKM dari belahan nusantara. Smesco Indonesia bahkan menjadi miniatur Indonesia dalam bidang kerajinan baik fashion, alas kaki hingga kuliner. Semua produk unggulan yang terdisplay di sana dijamin kualitasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES