Senin, 16 September 2019
Peristiwa - Nasional

Masih Ricuh, Penumpang KRL Diminta Tak Turun di Stasiun Tanah Abang dan Palmerah

Masih Ricuh, Penumpang KRL Diminta Tak Turun di Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Pengguna KRL saat menunggu kereta terakhir di stasiun KRL Commuter Line Tanah Abang, Rabu (22/5). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Rabu, 22 Mei 2019 - 11:56

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menghimbau kepada pengguna jasa Kereta Rel Listrik (KRL) agar menghindari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah. Hal itu mengingat kondisi di kawasan tersebut masih padat dan terbilang berbahaya akibat kericuhan.

Selain itu, menurut VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba, kondisi stasiun saat ini sangat dipadati pengguna, sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun.

"Para pengguna KRL Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut, kami sarankan untuk dapat mencari alternatif stasiun lain untuk stasiun keberangkatan atau tujuannya," ujar Anne melalui keterangannya, Rabu (22/5/2019).

Anne menyebut, hingga saat ini KRL tetap melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang dan Palmerah yang hendak transit maupun berpindah kereta ke arah stasiun keberangkatan awal.

"Perjalanan KRL secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya juga hingga saat ini beroperasi normal," jelasnya.

Sementara itu, sebagai alternatif, bagi pengguna yang hendak menuju Stasiun Palmerah, dapat menggunakan Stasiun Kebayoran. Sementara untuk tujuan Stasiun Tanah Abang, dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration