Ketahanan Informasi

Himaprodi Manajemen FEB Unisma Malang Gelar Pelatihan Metodologi Penelitian

Himaprodi Manajemen FEB Unisma Malang Gelar Pelatihan Metodologi Penelitian Pelatihan metodologi penelitian, Selasa (21/5/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Selasa, 21 Mei 2019 - 16:00

TIMESINDONESIA, MALANG – Himaprodi manajemen FEB Unisma Malang menggelar Pelatihan metodologi penelitian. Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan peneliti muda yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa, Selasa (21/5/2019).

Wakil Dekan 3 FEB, Khalikussabir, SE, MM, membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutanya ia berharap dengan kegiatan ini mahasiswa FEB khususnya yg sebentar lagi akan menempuh tahap akhir, mampu memahami metode2 dalam penelitian, karena perkembangan penelitian dari waktu ke waktu semakin dinamis.

Pelatihan-Metodologi.jpg

Pelatihan pada kali ini menghadirkan instruktur senior yang juga peneliti yang sudah banyak berkecimpung di dalam dunia penelitian baik mandiri maupun penelitian yang di danai Dikti, Rois Arifin, SE.,MM.

Kegiatan yang berlangsung di Hall Oesman Mansoer gedung C lantai 3 Unisma Malang ini diikuti dengan antusias oleh mahasiswa. (*)

Pelatihan-Metodologi-2.jpg

Jurnalis : Khalikussabir (CR-059)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration