Indonesia Positif

Babinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Dukung Indonesia Sehat

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:00 | 43.12k
Pendampingan babinsa dengan Posyandu Dukung menuju Indonesia sehat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pendampingan babinsa dengan Posyandu Dukung menuju Indonesia sehat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBabinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Desa Girimulyo Koptu Yudi Hari Raharjo turut hadir dalam Posyandu di Desa Girimulyo, Selasa (21/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Desa Girimulyo Koptu Yudi Hari Raharjo menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan Posyandu di Desa Girimulyo Kec. Gedangan Kab. Malang ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan Balita di wilayah binaan yang melaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali.

”Kami juga ikut membantu memberikan layanan untuk bayi, dengan sikap ramah dan penuh kekeluargaan, sehingga dapat membuat mereka senang, aman, dan nyaman juga menggunakan bahasa yang santun untuk membantu tugas dari Bidan Desa Girimulyo,” ungkapnya.

Sementara itu Bidan Desa Girimulyo Anik yang hadir dalam posyandu mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Bidan Desa dan kader posyandu merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, rutin anak-anak mereka tumbuh sehat menuju Indonesia Sehat.

”Dengan hadirnya Babinsa Koramil 0818/ 31 Gedangan Desa Girimulyo Koptu Yudi Hari Raharjo di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, mendorong serta tauladan yang bisa dilakukan apapun yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari menuju Indonesia Sehat,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Australia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES