Indonesia Positif

Pesan Babinsa Koramil 0818/ 27 Lawang saat Hadiri Lomba Patrol

Rabu, 22 Mei 2019 - 02:20 | 49.97k
Lomba Patrol Kel. Kalirejo Lawang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Lomba Patrol Kel. Kalirejo Lawang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBabinsa Koramil 0818/ 27 Lawang Kelurahan Kalirejo Serda Sujiono menghadiri kegiatan Lomba Patrol dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H di wilayah Kelurahan Kalirejo Kec. Lawang, Senin (20/05/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kalirejo Basuki, Babinsa Koramil 0818/ 27 Lawang Kel. Kalirejo Serda Sujiono, Ketua Rw.05 Suyanto, Toga dan Tomas Kel. Kalirejo serta 22 peserta lomba patrol.

Peserta-Patrol.jpgPeserta Lomba Patrol sebelum tampil

Koramil 0818/ 27 Lawang Kel. Kalirejo Serda Sujiono menyampaikan lomba Patrol yang digelar dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H di wilayah Kelurahan Kalirejo Kec. Lawang, sangat bermanfaat.

"Kegiatan in sangat positif, membangunkan warga untuk makan sahur," jelasnya. Ia menambahkan patrol juga sebagai tradisi warga setiap bulan Ramadhan yang harus dilestarikan.

Babinsa.jpgBabinsa Kel. Kalirejo hadiri Lomba Patrol

"Muda mudi dituntut kreatif dalam berpatrol ya, baik menggunakan barang seadanya untk bunyi-bunyian juga dalam merangkai syair untuk membangunkan warga," ungkapnya.

Babinsa Koramil 0818/ 27 Lawang Kelurahan Kalirejo Serda Sujiono berharap warga tak hanya terhibur dengan Lomba Patrol ini, namun juga merasa terbantu dengan adanya tim patrol yang keliling kampung setiap dini hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES