Peristiwa Nasional

Aksi massa 22 Mei 2019, UPDATE: Inilah Situasi Terkini di Depan Kantor Bawaslu RI 

Rabu, 22 Mei 2019 - 11:26 | 71.92k
Suasana depan Gedung Bawaslu RI masih kondusif, para demonstran mulai berdatangan hanya saja diwarnai dengan orasi-orasi layaknya aksi normal pada umumnya (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Suasana depan Gedung Bawaslu RI masih kondusif, para demonstran mulai berdatangan hanya saja diwarnai dengan orasi-orasi layaknya aksi normal pada umumnya (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana depan Gedung Bawaslu RI masih kondusif, meski para demonstran mulai berdatangan.

Kondisi terkini di depan Bawaslu hingga pukul 10.45 terpantau kondusif. Tampak terlihat aparat gabungan keamanan berjaga-jaga di sekitar area jalan MH Thamrin mulai dari depan Gedung Topas hingga di depan Gedung Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Aksi-people-power-2.jpg

Dari pantauan TIMES indonesia, aparat dibagi menjadi beberapa bagian, ada yang membuat barikade di lampu merah depan Gedung Jaya untuk menghalau kemungkinan para pengunjuk rasa memasuki Gedung Bawaslu.

Sementara aparat lainnya terlihat masih bersiap-siap bertugas.Tampak dari beberapa kompi petugas diarahkan untuk menjaga wilayah di depan Bundaran Hotel Indonesia.

Aksi-people-power-3.jpg

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah peserta aksi unjuk rasa masih terlihat berdatangan, ada yang menyewa bus Metro Mini maupun menumpang angkutan umum dari mulai naik bus Transjakarta hingga Commuterline.

Situasi di depan Bawaslu RI yang masih belum dikatakan aman, turut memengaruhi perjalanan bus Transjakarta rute 6B yang melayani perjalanan Ragunan-Monas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES