Indonesia Positif

Rakor Pilkades Desa Jatiguwi Desa Sumberpucung Kab. Malang, Ini Pesan Danramil 0818/ 06 Sumberpucung

Rabu, 22 Mei 2019 - 06:55 | 181.14k
Pelaksanaan Rakor Pilkades Desa Jatiguwi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Rakor Pilkades Desa Jatiguwi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDanramil 0818/ 06 Sumberpucung Kapten Inf Sapardi menghadiri Rapat Koordinasi rencana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jatiguwi Tahun 2019, Senin (20/5/2019) malam.

Pada kegiatan yang digelar di Balai Desa Jatiguwi, Kec. Sumberpucung Kab. Malang itu Danramil mengimbau pada perangkat Desa Jatiguwi agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga Desa Jatiguwi guna memelihara ketertiban dan keamanan menjelang Pilkades.

“Anda sebagai Aparatur Desa agar bisa posisimemberikan contoh kepada masyarakat khususnya Desa Jatiguwi dengan menjaga Netralitas dan menjamin bahwa dalam melaksanakan Pilkades nanti dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” ungkap Kapten Inf Sapardi.

Ia juga berpesan agar sinergitas antara masyarakat dan aparat keamanan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas yang ada di wilayah Desa Jatiguwi selalu kompak untuk menjaga segala gangguan Kamtibmas.

"Demi ketertiban dan kelancaran akan berkaitan dengan keamanan, semua pihak wajib menjaga keamanan sehingga hak pilih warga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam memberikan hak suara,” ungkap Danramil 0818/ 06 Sumberpucung Kapten Inf Sapardi(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES