Minggu, 15 September 2019
Wisata

Yuk... Cobain Ngabuburit ala Indian di Kampung Indian Kediri

Yuk... Cobain Ngabuburit ala Indian di Kampung Indian Kediri Suasana kampung Indian Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. (Istimewa)
Selasa, 21 Mei 2019 - 22:06

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Ingin merasakan sensasi ngabuburit ala suku Indian? Yuk kita mampir ke Kampung Indian. Tepatnya di di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Di Desa Sempu ini ada sebuah wana wisata yang menawarkan nuansa unik ala suku Indian dari Amerika. Di tempat ini bisa ditemukan sejumlah rumah tradisional suku Indian, ornamen, pernak pernik, dan aksesories khas suku Indian.

“Tempatnya di ketinggian, udaranya sejuk. Jadi enak buat ngabuburit,” kata Dwi salah satu pengunjung, Selasa (21/5/2019).

Dengan tiket masuk Rp 5.000 selain spot foto yang menarik, di tempat ini juga ada kolam renang, taman bunga, serta beberapa wahana rekreasi.

Untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan menggunakan properti topi ala suku Indian, dikenakan biaya sewa Rp 5.000 saja. Topi bisa dipakai sampai pengunjung puas menikmati wisata Kampung Indian.

Serunya sensasi ngabuburit sekaligus menikmati jadi suku Indian dalam sehari ini akan temukan di Kampung Indian di Kabupaten Kediri.(*)

Jurnalis : Muh. Rofi'i (MG-92)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Registration